Minggu, 24 Februari 2013

traveling to HK with My BFF



hai dear
Perjalanan jalan liburan sekolah sudah nah sekarang giliran gue nih ceritanya perjalanan ke bangkok.

perjalanan ini sudah direncanakan jauhjauh hari so kita tinggal menunggu waktu aja...eh eh eh dilalah pas waktu nya mau berangkat bencana datang...banjirrr di bangkok..terus siaga 1 pula...akhirnya kita semua beralih tujuan ke mana ya????dlam waktu mepet begini...akhirnya dpt tiket ke hongkong...tapi muahalnya rek, 5,9 juta PP..
yo wis krn sudah ngebet mau jalan-jalan terus dah cuti pula..kita berangkat deh....
HONGKONG.....with CATHAY PASIFIC....keren kan?

Perjalanan menuju SOETTA inget my hubby yg ada di aussie (tugas kantor)..jadi anak-anak terpaksa aku tinggal sama nyokap...maaf ya moms ntar aku oleh:in banyak u mami

finally sampai juga di hongkong..alhamdullilah cuaca bersahabat tidak dingin..tdk panas..bener top deh, kita naik bus menuju apartement yg di telp ama gue waktu di jakarta namanya mba cecil "nih hp nya catet disini ya +85262178938

hemm kayaknya setiap perjalanan traveling gue always di ridhoi allh swt aminnnn semua di mudahkan semua di lancarkan
hari pertama di hk kita di ajarin dulu untuk beli tiket OCTOPUS, yaitu tiket terusan yg kan kita pakai bila naik trem dan murah...
awalnya kita ke SUNNY BAY itu nama stasiun terus kita mampir ke Dysneland hahaha cuma numpang foto aja
kita kePHIONG PHING
naik cable car sebelumnya naik kereta sampai mentokkkkk (nama stasiun nya TUNG CHUNG_)

Puas naik kereta dan liat GIANT BUDHA kita ke dysneland behenti di sunny bay terus kita naik kereta gratis langsung menju DYSNEYLAND
jadi inget anak"di rumahh hiks hisk

Pulangnya kita ke MADAME Tousand naik perk term terus liat patung lilin deh...sampe pegellbanget kita pulang

seru juga ternyata kta dihongkong ber 3 aja tapi rameee banget, btw ngeliat TKW TKW Ind yg ada di sana rasanya miris banget deh..mereka ada yg rusak moral nya...masa banyak penyuka sesama jenis, kemudian menikah duh...tapi yg bener juga ada sih ga semua nya kacau, yg pasti TKW hongkong alhamdullilah lebih bagus deh dibanding TKW di arab sana puihh

Hari ke 2 perjlnan gue lanjut ke MACAU dari apartement kita naik kereta ke shuntak stasion (sampe mentok) menuju ferry kita naik TURBOJET nama kaapal feri tersebut, krn belum pernah ke macau sempet deg deg kan juga sih kok selama antrian cap paspor cuma gue ama temen"aja yg pake jilbab,,,jangan"disana arena perjudian semua hahahaaa

wowww,,,hebat nya macau kota nya kecil tapi tertata rapi dan bersih, gedung tua nya terawat rapih, msh banyak bangunan portugis yg di pertahan kan...wuih mulai deh narsis nya kumatttt
eh dear my diary ternyata oh ternyata memang cuma kita ber 3 yg pake jilbab lohhhh hehe
disana kita naik perahu serasa di venesia gitu deh hahaa..terus ke reruntuhan gereja St. Paul terus ke patung nya dewi kwin terus ke mall terus jalan ampe soreeee pulang lagi naik turbo jet terus naik trem sampe apartement
oh ya kita tuh pas hari ke 3 (terakhir) mau pulang besok baru tau kalau apartemen kita deket banget ama restro indonesia hahahaha capedeh
rupanya kita tinggal di CAUSEWAY BAY daerah ini terkenal banyak TKW nya..pantes dari awal gue liat banyak banget TKW dan mereka rata"jarang mampir ke SOGO or Departemen store lainnya yg bermerk mereka rata"kumpul-kumpul di VICTORIA PARK yg ternya deketttbanget ama apartemen gue heheheheheeh
malem itu kita puas puasin jalan dan nyari restro namanya toilet tapi kok ya ganemu...nemunya malah yg murah"tempat belanjaaa yah tau gitu dari kemaren ga ke sogo deh ampyunnnnn
terusss kita keliling lagi ke tempat para artis hongkong menjejakan tangan nya...namanya AVENUE OF STAR...wahhh hongkong di waktu malem keren oiiii..

pulang lagi malem ke apartemen terus pagi-pagi kita sdh chek out dan otw bandara...disana kita ngabisin uang receh hihiiii..kegiatan kita cuma jalan-jalan liat souvernir terus istirahat sambil nunggu pesawat....di dalam CATHAY PASIFIC kita tekdunggggg
eh tau ngak nyampe jakarta surprise banget..gue ketemu misua yg baru pulang dari SYDNEY dan MELBRONe...hahah kok bisa??? ia suami memang tugas kantor 3 hari duluan pergi ke sana kmd pulang dengan hari yg sama tapi jam yg berbeda (doi duluan) tapi karena di aussie dia tertahan di bandara krn ada demo pswt qantas finally kita ketemu dweh di bandara pas ambil tas lagi hahahaaa jodoh...yg satu ke hk yg satu ke melb ketemu di bandara...so swee

1 komentar:

  1. Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI












    Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya ini IBU PUSPITA seorang TKI dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar ibu hayati yg dari honkong tentan MBAH KABOIREN yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya juga saya mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor toto 6D dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus,kini saya sangat berterimakasih banyak kepada MBAH KABOIREN dan jika anda ingin seperti saya silahkan hubungi MBAH KABOIREN di 085-260-482-111,saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui MBAH KABOIREN saya juga sudah bisa sesukses ini dan jangan mudah percaya kepada MBAH yg lain selain MBAH KABOIREN karna saya juga pernah mengalami yg namanya dibohongin sama para normal yg lain,ini bukan rekayasa dari saya melainkan ini kisah nyata dari seorang TKI....Untuk yg punya rum erimakasih atas tumpangannya. KLIK _ GHOB _ 2D 3D _ 4D _ 6D _ DISINI

    BalasHapus