Minggu, 17 Mei 2015

Semarang

Setelah trip tuban dr office kali ini saya ke Semarang, awalnya mengikuti workshop OHIH antar anak perush mengenai konsep ISRS.. Barang apa itu? Gausah kita bahas yoo... Back to my activity aja 😛
Saya sengaja terbang sore agar sampe semarang malam dan dinner terus bobok..hotel yg saya pesen tentu saja novotel, salah satu hotel langganan saya krn punya kartu acord biasalah ibu ibu pengen cari yang murahhhhh dapet point dan nyamannnn hahaaa kebetulan pula kantor lagi efesiensi jadi pas lah..
Ini dia penampakan si novotel semarang
 kamarnya lumayan luas dan cozy, krn sampe nya dah malem jadi fotonya gelap :)
 Tampak dari luar Mall PARAGON memanggil manggil hehee...
 SK II yang wajib di bawa setiap travelling
 Ipong ^6+ anyar dari hubby tersayang..hemm..thanks ya Mr, W
 Dinner di paragon..
 besok paginya workshop di PATRAN SEMARANG
 Sorenya kita jalan liat jilbab keren di semarang dari IG, untungnya dapet 2 anak manis temen workshop Dewi dan Astanti mereka seruuu banget jadi berasa ABEGEH kembali ..thanks yaaaa

 penampakan jilbab kece

 besok pd saat lunch kita kabur ke Sam Po Kong...duh kalau tdk ada para adik adik cantik ini mungkin aku ga ke sini hihiii




 Narsis nya di depan kuil



 Pulangnya kita makan di SOTO NEoN rekomen dari erni yg mertua nya dari semarang...ternyata aku ga gitu suka hihiii jadi aku pesen tahu gimbal
 terus balik jam 2 kita gantian masuknya hahaaa nakalll
 Pulang workshop kita mampir bentar beli oleh oleh, biasa di simpang lima aku malah tertarik beli buah krn suami baru pulang dr semarang jadi oleh oleh masih banyak

 tapii yg namanay wanita...tetep aja niatnya mau beli buah ehh liat ada pie kesukaan langsung borong hihiii ya sudahlah,,,
 MARKITPUL..mari kita pulang..alhamdullilah tiket kepulangan bisa d majukan dari jam 7 menjadi jam 5 untungnya kode YYYY jadi bisa di rubah,,makasih mba erikaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar