Sabtu, 26 Maret 2016

Pindah sementara ke Jepang

Hi apa khabar blog, sdh lama sekali ga bersua padahal saat ini saya sedang banyak waktu dikarenakan ikut suami bekerja di Yokohama jepang..finally ahamdullilah mimpinya sarah menjadi kenyaataan...Sarah keinginan nya besar sekali untuk jalan jalan ke jepang dikarenakan dia suka komik anime dll yg berbau jepang, rupanya keinginan dia di jabah Allah SWT tidak tanggung tanggung, langsung menetap selama 2 tahun..terima kasih ya allah atas karunia mu sehingga anak anak bisa melanjutkan sekolah dan menambah wawasan mereka dalam melihat ke anekaragaman budaya serta bahasa dan lain lain...

Cerita di blog ini ku persembahkan untuk Sarah dan Haziq....love u kiddos


foto dibawah ini kehebohan kiddos mencoba jaket dan overcoat untuk ke jepang krn kami pergi pada saat winter




sayangnya semua jaket yang dibawa kakak cuma 1 yang dipakai hiks hiks

kami juga sempat mengadakan pengajian RT untuk melepas kepergian kami sekeluarga, alhamdullilah karena kekeluargaan yang erat d komplek kami semua ibu ibu datang, acara berlangsung khidmat dan saya tidak henti hentinya mengucap syukur alhamdullilah dikarenakan perjuangan untuk cuti bekerja selama 1 tahun tanpa gaji pd awalnya sangat sulit  di approve oleh atasan saya (pak iwan jatmika dan dicky sulaimansyah) untuk ijin cuti tanpa gaji seharusnya saya bisa dapatkan dikarenakan saya tidak merugikan perusahaan








Terima kasih untuk Bunda Rodhia my best Sista yang banyak mendukung saya dalam menghadapi bos dan Mami papa yang tak henti berdoa untuk perjuangan saya mendapatkan cuti...ahhh cinta kalian semuaaaaa kissss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar